Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sepatu ARLbyHardware Warrior II

Tren pada anak-anak muda saat ini adalah gaya yang casual, dimana gaya tersebut sangat erat dengan perilaku anak muda yang selalu santai dalam menjalani hidupnya, terus berproses untuk menggapai mimpinya dengan cara yang kalem dan tidak tergesa-gesa. Untuk melengkapi gaya yang casual tersebut, kini sepatu yang bergaya casual pun laris diminati oleh anak muda.

Sepatu ARLbyHardware Warrior II

Sepatu casual sangat cocok untuk menemani kita di berbagai aktivitas yang santai, misalnya pergi ke kantor maupun hangout bersama kawan-kawan. Dengan model yang trendi dan terlihat elegan dari sepatu-sepatu casual dapat meningkatkan daya tarik maupun sekedar pelengkap gaya agar terlihat lebih casual.

Sepatu-sepatu yang casual salah satunya adalah ARLbyHardware Warrior II, sepatu ini sangat identik dengan Ariel Noah. Pada awal kisah adanya ARLbyHardware atau ARL by Hardware ternyata itu merupakan langkah Ariel Noah untuk terjun di dunia bisnis. Dengan begitu Ariel Noah memproduksi sepatu yang saat ini dikenal sebagai ARLbyHardware atau ARL by Hardware.

Ariel Noah sebenarnya telah merencanakan bisnisnya ini sejak dua tahun sebelum bisnis tersebut terealisasikan pada tahun 2012. Pada saat itu sebelum produk sepatunya mulai dipasarkan, terlebih dahulu Ariel Noah memakai sepatu buatannya, bahkan dia memakainya pada saat tour 5 negara untuk menguji kenyamanan dan daya tahan sepatunya.

Bisnis Ariel Noah ini telah memproduksi sepatu mulai dari tahun 2012, lini produk ARLbyHardware tumbuh dari sepatu sampai hingga ke pakaian. Dalam prosesnya ARLbyHardware adalah bagian dari populernya industri sepatu lokal di Indonesia, yang dengan menggemakan semangat #localpride (kebanggaan lokal) dan #madewithpride (dibuat dengan kebanggaan) dalam atribut setiap produknya. Pada seri Warrior II dari ARLbyHardware merupakan rilisan terbaru yang paling nyaman dan empuk di kelasnya. Pada seri yang baru ini kualitasnya telah ditingkatkan dari seri yang sebelumnya.