Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sepatu Sage: Type 1 / Type 2 / Type 3

Sepatu casual kini menjadi tren di kalangan anak muda, banyak anak muda pada saat ini selalu menggunakan sepatu casual untuk pergi ke manapun. Sepatu yang sangat cocok untuk kegiatan yang santai seperti nongkrong di warung kopi, hingga untuk jalan-jalan ke tempat wisata.

Sepatu Sage

Gaya yang kasual selalu menjadi idaman bagi anak-anak mudah saat ini, untuk melengkapi gaya-nya supaya makin kasual adalah dengan mengenakan sepatu casual. Meskipun gaya yang kasual bukanlah tuntutan anak muda, tetapi sepatu-sepatu casual telah menjadi tren dan identik dengan muda.

Dengan begitu bisa jadi Sepatu Sage ini menarik untuk kawan-kawan, sepatu yang di desain dan dibuat dengan bahan produk yang cukup unik. Desain dan bahan yang dipakai pada tiap model sepatu sage cukup beragam, mungkin ini bisa jadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang jatuh hati pada produk yang satu ini.

Terdapat tiga model yang paling populer dari sepatu Sage, yaitu Type I, Type II, dan Type III. Untuk type I ini dibuat dengan bahan kanvas yang sebagaimana sama seperti sneakers lokal pada umumnya. Selanjutnya adalah Type II, untuk yang ini pada bagian uppernya sudah menggunakan salvage denim yang dimana ini cukup berbeda dengan sepatu lokal yang sering kita temui. Kemudian Type III, untuk bahannya sama seperti Type II yaitu salvage denim. Namun pada Type III ini memiliki desain yang bergaris-baris mirip dagu thanos pada bagian bumper beserta toe capnya.

Pada ketiga tipe sepatu tersebut punya hal yang sama uniknya, yaitu pola outsole yang berbentuk batik kawung. Batik kawung merupakan batik yang asalnya dari tanah jawa, motif dari batik tersebut mirip dengan colang-caling. Di bagian lain, ditambahkan juga detail desain dari bahan kalep di sisi tertentu. Selain hal yang disebutkan di atas ternyata sepatu ini juga memiliki harga yang cukup murah di kelasnya.